Selasa, 10 April 2012

Google Glasses

Kacamata Google / Google Glasses

Ini dia kawan produk Google paling canggih :)

Google glasses adalah sebuah kacamata smartphone yang di akan di keluarkan google, google glasses atau Kacamata pintar ini akan menggunakan sistem operasi Google Android. Sambungan internetnya menggunakan jaringan 3G atau 4G. Mereka juga akan dilengkapi dengan teknologi pemetaan GPS dan sensor gerak serta kamera. Dengan berbagai software canggih yang dimilikinya, pemakai dapat memperoleh informasi langsung atas objek yang mereka lihat: nama bangunan, kapan didirikan, jam buka, menu yang tersedia, dan sebagainya. Sebuah potensi baru bagi pengiklan untuk menjangkau pengguna di mana saja.
Proyek google glasses saat ini sedang diriset di kantor X Google, sebuah laboratorium rahasia di dekat kampus utama Google yang dibebankan dengan bekerja pada robot, lift ruang dan puluhan proyek futuristik lainnya. Sebentar lagi kita dapat melihat dunia tepat didepan mata kita dan kemanapun kita pergi.
semakin canggihnya teknologi maka semakin mudahnya pekerjaan kita dan dengan adanya google glasses ini akan semakin memudahkan kita dalam segala hal
Google juga merilis sebuah video konsep yang menunjukkan beberapa cara kacamata AR yang dapat digunakan. Kacamata ini juga berfungsi seperti yang ada pada smartphone. Misalnya seperti pengingat (reminder), menulis dan mengirim pesan suara melalui layanan perintah berbasis suara seperti Siri, peta dan arah, pengambilan foto, hingga video call.
buat kamu yang penasaran dengan google glasses dan bagaimana fungsi google glasses ini kamu dapat menonton video KONSEP bagaimana google glasses ini bekerja

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop